Modifmotor Having New Products Motorbike Accessories

Minggu, 10 Februari 2013

Vettel Radiator Coolant MotorCycle ( NEW PRODUK )


tokoonline645
Kami perkenalkan produk baru Vettel Radiator Coolant untuk para pecinta Automotif  yang ingin menambah  mesin tunggangan semakin performa.Vettel Radiator Coolant MotorCycle, khususnya bagi para baiker.

Keunggulan Vettel Radiator Coolant :

Vettel Radiator Coolant merupakan produk coolant ( cairan pendingin mesin ) yang berkualitas. Coolant ini diciptakan dengan teknologi baru dari German. Formulasi yang dibuat mengandung bahan - bahan aditif sehingga menghasilkan molekul - molekul aktif yang efektif untuk melindungi radiator maupun mesin kendaraan anda dari kerusakan.

Vettel Radiator Coolant memiliki aroma yang khas occocco dan tidak menimbulkan bau setelah digunakan, sebab campuran dasarnya adalah deionized water atau air destilasi dengan tingkatkeasaman (Ph = 7.0) hal ini dilakukan agar ikatan senyawa terhadap ion - ion lebih sempurna.

Vettel Radiator Coolant memiliki performa kinerja yang tinggi untuk menjaga kestabilan suhu mesin kendaraan. Umumnya mesin kendaraan memiliki suhu ideal antara 80 oC - 90 oC dan apabila suhu mesin melebihi suhu normal maka akan terjadi overheating. Oleh karena itu dengan menggunakan coolant, suhu mesin kendaraan akan selalu dalam keadaan normal.

Vettel Radiator Coolant memiliki banyak fungsi seperti : menaikkan titik didih air ( 197.3 oC / 554 oF ) dan menurunkan titik beku air ( -12.9 oC / 64.4 oF ) ( anti boil / anti freeze ).


Produk Vettel Radiator Coolant tidak hanya digunakan pada motor tetapi dapat digunakan untuk kendaraan lain 

Produk Vettel Coolant :

1. Green Light Radiator Coolant

 Digunakan untuk mesin bensin
 Harga : 125.000







 

2. Blue Ice Radiator Coolant :

Digunakan untuk bensin dan mesin Diesel
Harga : 125.000








3. Purple Ice Radiator Coolant

Digunakan untuk mesin Diesel dan Mesin Berat
Harga : 125.000

 

 

 

   

 Mengapa Harus Vettel Radiator Coolant ?

  • Radiator Bebas dari Kerak, Karena Vettel Radiator Coolant dibuat dari Low Mineral Base, sehingga mencegah sistem radiator dari      penyumbatan.
  • Radiator Bebas dari Karat, Karena Vettel Radiator Coolant mengandung Bahan Anti Karat, sehingga mengindarkan dari kebocoran.
  • Radiator Bebas dari " Over Heating ",   Karena Vettel Radiator Coolant mengandung Bahan Coolant, sehingga memungkinkan pemakaian AC (Air  Conditioner) meskipun dalam kondisi kemacetan lalu lintas.
  • Radiator Bebas dari " Over Cooling ", Karena Vettel Radiator Coolant tetap dapat mendidih, diatas suhu rata-rata air biasa. sehingga suhu kerja         optimal dari mesin mobil antara 80 s/d 100 derajat celcius dapat tetap terjaga, dalam kondisi inilah penghematan BBM tercapai.

 



 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar